Karya Hermesian: Ya Lyublyu Tebya dan Dunia Biru

Bulan ini dua gemini Hermesian meluncurkan buku mereka. Asyharul Fityan, atau Jawa, dengan buku pertamanya Dunia Biru, serta Jia Effendie menerbitkan buku keduanya Ya Lyublyu Tebya.

Keduanya diterbitkan dengan bantuan http://www.nulisbuku.com. Ini adalah layanan penerbitan buku print-on-demand, jadi hanya dicetak kalau ada yang pesan saja. Jadi, pesanlah saudara-saudaraku sekalian.

Penasaran?

Ayo kita lihat cuplikannya!

Dunia Biru | Asyharul Fityan

237 halaman, Rp 58.500,-

Purnama ketujuh, semua tentang kamu …

Ini semua tentang kamu..
Ingatkah kamu saat Hawa melihatmu menggantung ranum di salah satu pohon terlarang di surga? Tahukah kamu bagaimana ia begitu ingin menggenggammu. Saat itu, nafasnya begitu memburu. Jantungnya ia paksa mengalirkan bulir-bulir darah menuju nadi-nadi yang kosong agar penuh. Betapa dengan segala cara ia membujuk Adam untuk mengambilkannya satu. Dan ternyata, bahkan seorang nabi pun tak mampu, menahan kuatnya rasa itu. Dan terbukti, kau adalah Buah Khuldi. Godaan terbesar umat di dunia. Yang akhirnya membuat manusia lebih memilih turun dari surga daripada tidak memilikimu di tangannya.

Ini semua tentang kamu …
Tahukah kamu jika waktu itu Tuhan menciptakanmu saat Dia sedang bersedih?
Ya, Dia bersedih karena melihat manusia-manusia yang tidak lagi percaya pada cinta. Dia berduka pada manusia yang tak mau lagi membagi nyawa mereka. Jika saja mereka tahu, itulah satu-satunya cara, selamanya, rasa itu bisa tetap ada. Dan kau diciptakan untuk mengakhiri semuanya. Nanti, saat malaikat terakhir mati ketika harus memerangi rasa benci. Kaulah yang akan bangun dan menghadapinya. Dan jika nanti semuanya telah kembali seperti semula, aku lah yang akan berdiri paling depan, menjadi umat paling beriman. Yang akan menyiangi keluhmu. Yang akan menghalau gundahmu. Aku berjanji tak akan menyembahmu. Justru kau yang akan mengingatkanku, betapa hanya Yang Maha Sempurna yang mempu membuat sebuah karya sesempurna kamu.

Ya Lyublyu Tebya | Jia Effendie

128 halaman, Rp 33.300,-

Tiga belas dongeng dalam satu kotak. Hati-hati, mungkin ini kotak pandoramu.

Temui doppelganger di bawah terik matahari Monas. Atau Azure, naga musisi yang senang memainkan Pachelbel Canon. Nawangwulan tanpa selendang yang entah mengapa ditemui di pinggir pantai.

Tiga belas cerita cinta dan lain-lain, siap dikulum dan dikunyah.

Untuk pemesanan, selain di http://www.nulisbuku.com, bisa langsung ke order.jiaeffendie@gmail.com dengan mengisi data-data berikut:

Nama:

No telepon:

Alamat pengiriman:

Jumlah pemesanan:

 

Selamat memesan, selamat membaca, selamat tenggelam!

Comments
2 Responses to “Karya Hermesian: Ya Lyublyu Tebya dan Dunia Biru”
  1. GaL says:

    Wew!!
    Congratssss yaa buat @OiJaw and @JiaEffendie😀
    :*

Trackbacks
Check out what others are saying...


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: