A box full of surprises (part 1)

Well surprise surprise!!

Dari hari ke hari kami selalu dikejutkan oleh perkembangan-perkembangan karya yang kami hasilkan. Dikutip dari ungkapan @JiaEffendie beberapa hari yang lalu..

Tiap kali @TheHermes bikin ini itu suka nggak percaya kalau kami dulu awalnya iseng. Wiken ini aja ada 2 acara gede di 2 kota. Whoa! -@JiaEffendie

Dan ya betul sekali. The Hermes awalnya hanyalah kumpulan pemuda gemar bercerita, gemar berceloteh, gemar membaca dan mendengarkan kisah. Berkumpul karena satu kisah cinta Adriana dan Mamen yang dituangkan di facebook. Tak pernah ada dalam benak kami kalau nantinya, jauh di hadapan sana kami justru akan menelurkan berseri-seri E Novelette, lagu-lagu, dan bahkan mendapatkan penghargaan sungguhan atas karya kami tersebut. Lewat buku Empat Elemen kami bahkan dapat berbagi dengan teman-teman kecil di Yogyakarta sana. Rasanya memang seperti mimpi, tapi hey! bukankah Tuhan adalah pengabul mimpi?🙂

An Award Winning Song ‘Satu Kosong’

Di awal bulan Oktober ini kami dikejutkan oleh salah satu update twitter @endydaniyanto yang memohon doa teman-teman Hermesian semuanya untuk lagu Satu Kosong yang masuk nominasi pada INAICTA 2011 untuk kategori Digital Content: Digital Audio. Belum habis rasa terkejut atas kabar baik itu, hanya selang beberapa hari, Endy kembali mengumumkan bahwa lagu Satu Kosong berhasil meraih Merit award untuk kategori tersebut. Mengutip penjelasan Endy dalam website pribadinya, Merit award adalah penghargaan yang diberikan oleh INAICTA (Indonesian ICT Awards), yang diselenggarakan 4-5 Oktober 2011, kepada juara ke-2 dalam sebuah kategori, dengan persyaratan:

  1. Mendapatkan nilai tertinggi kedua di atas ambang batas yang ditentukan
  2. Dengan selisih kurang dari 10% dari peraih Winner Award
Tak dinyana lagi betapa terkejutnya kami mendengar prestasi tersebut, mengingat proses rekaman yang penuh dengan canda dan tanpa beban sama sekali. We surely have lots of fun that day.

Seolah kabar prestasi tersebut belum begitu mengejutkan, Endy kembali mengumumkan sebuah kabar gembira bahwa impian kami menerbitkan Viva! Hermesian dalam bentuk CD akan terwujud. Sontak saja kami serupa kembang api yang disulutkan tanpa henti, berloncatan, meletup-letup dan berkobar ceria.

Saat ini, CD Viva! Hermesian sudah bisa dipesan lewat Endy Daniyanto langsung, untuk info lebih lanjut silahkan berkunjung pada tautan ini. Kamu bahkan bisa membelinya lewat iTunes (semua info ada pada tautan tersebut).

ATAU

Datang ke live concerts Endy Daniyanto bersama para penyanyi lagu-lagu di album tersebut dan dapatkan CD Viva! Hermesian dengan membayar berapapun yang kamu mau. Termasuk tiada. Live Concert ini akan diadakan pada:

Indonesian Youth and Sport Festival  

Tempat  : Gelora Bung Karno, Jakarta.
Waktu     : 22 Oktober 2011 | 19.00 WIB

Pastikan kamu datang ke Entertainment Stage dan dengarkan lagu-lagu yang ada pada album ini dinyanyikan langsung oleh para penyanyi aslinya. Selain bisa mendapatkan CD nya dengan harga yang kamu mau, kamu juga bisa bertatap langsung dengan Endy Daniyanto, pemuda dibalik SEMUA soundtrack The Hermes E Novelette. See u there, then🙂

bersambung…

The Hermes | SA
Comments
2 Responses to “A box full of surprises (part 1)”
  1. “Surely we’re gonna be a part of something phenomenal!”

    VIVA! Hermesian!

  2. Gal says:

    Berkaca-kaca

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: