A box full of surprises (part 2)

Teman-teman tentu masih ingat dengan project charity kami yang kedua, Empat Elemen. Beberapa di antara kalian mungkin bahkan ikut berpartisipasi menyisihkan uang untuk membeli buku tersebut dan membantu teman-teman kecil kita di Yogyakarta. Sampai dengan hari ini, dana yang masuk dari hasil penjualan buku tersebut adalah sebesar…

Rp. 7.866.878,-

Sekitar 157 eksemplar buku sudah terjual, dan kami masih terus membuka kesempatan untuk teman-teman yang ingin berpartisipasi. Kamu bisa memesannya dengan mengisi formulir yang ada pada side-bar sebelah kanan website ini. Kami akan membalas pemesanan kamu ini melalui e mail, dan untuk proses selanjutnya bisa dibaca langsung di e mail tersebut.

Buku Untuk SD Srunen Yogyakarta

Sejak Hermes For Charity Vol.1 tahun 2009 yang lalu, kami memang sudah menetapkan bahwa dana  yang kami kumpulkan ini akan disumbangkan dalam bentuk buku (bacaan atau pelajaran) untuk teman-teman korban bencana, sebagai bagian dari proses recovery. Kami ingin teman-teman korban dapat tetap mendapatkan bacaan dan ilmu yang layak.

Setelah pencarian tanpa henti, akhirnya kami menemukan SD Srunen Yogyakarta yang kriterianya sangat sesuai dengan calon penerima buku-buku dari kami. Gayung bersambut, para volunteer di SD tersebut menyambut hangat niat kami ini. Maka di sanalah Jia Effendie, Galuh Parantri, dan Astrid Dewi duduk jali di kereta menuju Yogyakarta, membawa amanah 157 pembeli buku Empat Elemen untuk menyalurkan sebagian sumbangan mereka kepada siswa-siswi SD Srunen.

Esok pagi Jia, Galuh, dan Astrid bersama teman-teman The Hermes di Yogyakarta akan datang ke lokasi SD Srunen Yogyakarta untuk menyampaikan langsung buku-buku pelajaran kepada teman-teman kecil yang bersekolah di sana. Kami berharap buku-buku tersebut bisa membantu kegiatan belajar mengajar di sana. Kami masih menyimpan sebagian dana hasil penjualan buku Empat Elemen untuk penyaluran buku tahap selanjutnya, bersama teman-teman Fiksimini Yogyakarta.

Selain penyaluran buku tersebut, Jia, Galuh, dan Astrid juga akan melakukan wawancara dengan radio Swaragama Yogyakarta | 101.7 FM pada hari Sabtu, 22 Oktober 2011 | pukul 17.00 WIB. Kamu juga bisa mendengarkan live streamingnya pada tautan ini.

Untuk teman-teman di Yogyakarta yang ingin ikut bergabung dengan mereka bertiga, boleh mention langsung akun twitter @TheHermes, @JiaEffendi, @Galoeh11, atau @TanteHijau. Doa restu dan partisipasi teman-teman sangat kami harapkan untuk kedua acara (live Concert Viva! Hermesian dan penyaluran buku ke SD Srunen Yogyakarta) tersebut agar berjalan dengan lancar.

Sampai bertemu di Gelora Bung Karno atau Yogyakarta. Have a nice weekend🙂

The Hermes | SA 
Comments
One Response to “A box full of surprises (part 2)”
Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] dari rilis postingan blog  A Box Full Of Surprise (2) sampai dengan 21 Oktober 2011 total dana yang telah terkumpul dari penjualan buku Empat Elemen […]



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: