Pertamax #KASKUStheLounge

Seru!

Satu kata yang terucap mulai dari pertama melangkahkan kaki ke Lounge-nya Kaskus di lantai 10 hingga menilik dapur di lantai 11. Suatu kesempatan yang sangat menyenangkan di awal tahun 2012, #Hermesian dapat kesempatan menghadiri soft launching Negeri 5 Menara The Movie ( @n5mTheMovie)

#KASKUStheLounge

1st #KASKUStheLounge

Meskipun termasuk mendadak undangan yang #Hermesian terima dari @djghina selaku Kaskus Officer, thoh kami diwakili 5 orang rekan kami hadir juga di #KASKUStheLounge sore itu ,Rabu,15 Januari 2012. Acara ini ternyata adalah acara perdana Community Gathering yang digelar oleh Kaskus, dan pastinya akan rutin digelar setiap hari Rabu akhir setiap bulannya.

Salman Aristo , Ahmda Fuadi, Yovie Widianto, Dj Ghina

Kebetulan, karena #KASKUStheLounge pertama ini adalah soft launching @n5mTheMovie , komunitas yang hadir pun adalah komunitas yang tidak jauh dari ranah tulis-menulis, baca-membaca, dan musik! Kok ada musiknya? Iya karena acara sore itu selain menghadirkan mas Ahmad Fuadi si penulis the best seller Negeri 5 Menara,  Salman Aristo yang menulis skenario @n5mTheMovie, hadir pula musisi kondang mas Yovie Widianto yang  memproduseri OST film Negeri 5 Menara ini.

 ‘Man Jadda Wa Jadda’ 

Semboyan yang menjadi nadi dalam buku dan film Negeri 5 Menara ini ternyata berawal dari ‘galau’nya seorang mas Ahmad Fuadi. Disaat ia merasa belum banyak melakukan hal yang bisa membawa sebuah arah kebaikan pada orang lain. Ternyata, sebuah semangat kegalauan bisa berbuah keberhasilan.

Well, lagi-lagi ‘Siapa yang bersungguh-sungguh, dia yang akan berhasil’ spirit itu yang telah tersampaikan ke semua pembaca. Sehingga nggak heran kalau buku ini sangat laris manis! Meski awalnya sempat ragu saat akan difilmkan, tapi ternyata sinergi penulis skenario dan sutradara mampu menjawab dengan mantap keragu-raguan dari penulis novel. Hasil kerja keras dan diskusi mereka selama proses produksi film sudah selesai. Semboyan tadi pun menginspirasi para crew produksi film. Dan juga merasuki mas Yovie saat menggubah lagu sebagai soundtrack film Negeri 5 Menara ini. (Baca juga Novel Negeri 5 Menara Terinspirasi Galau )

Playground

#Hermesian Pertamax , gan!

Usai diabadikan dalam kamera “We were spotted at #KASKUStheLounge” bersama komunitas lain yang hadir, #Hermesian pun berjalan-jalan melihat dapur kaskus. Ini sih disebutnya tempat bermain. Di lantai 11 saat masuk ke ruangan kita dihadirkan padang golf mini dan sofa warna-warni dimana-mana. Masuk lebih dalam, saat melintasi rest room, kita bisa menemukan Wall of Fame. 

Dan masuk ke ruang kerja, di sebuah sudut terdapat  sofa merah yang cukup lebar dengan jendela lebar pula. Yap, inilah pojok galaunya para Kaskus Officer🙂 (Lihat juga @TheHermes at Pojok Galau, Kaskus Playground )

#Hermesian di pojok Galau

Setelah puas bercerita dan jalan-jalan didampingi @djghina , akhirnya tiba saatnya sayonara. Sukses buat Kaskus! Dan ditunggu gathering-gathering berikutnya🙂 #kode

Regards,

GaL

Comments
6 Responses to “Pertamax #KASKUStheLounge”
  1. luckty says:

    wow…🙂

  2. Wah mantap ulasanya…

    Saya juga sangat pengen ke kantor kaskus yang baru, tapi terlalu jauh dari Makassar😀

  3. jimmy bonang says:

    hmmm asik juga yaa bisa ikutan kaskus gathering..
    kira2 acaranya untuk umum atau cuma undangan aja yaa?

Trackbacks
Check out what others are saying...


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: